Minggu, 07 Desember 2014

Selamat Natal 2014 Dan Tahun Baru 2015




Selamat Natal 2014 Dan Tahun Baru 2015 – Sahabat, rasa gembira dihati telah membuncah, saat kita tiba di penghujung tahun 2014, karena sebentar lagi kita akan memasuki liburan asyik Natal yang kudus dan tahun baru yang penuh harapan. kini tinggal menghitung hari kita akan memasuki damai natal 2014 dan rasa Tahun baru 2015. Kepada yang merayakan Natal khususnya umat Nasrani, berikut ada seuntai kata Ucapan Natal 2014, dan kepada seluruh umat tanpa terkecuali ada sejumput kata ucapan tahun baru 2015.

Maka Harapan dari ucapan ini, agar dengan kedatangan  tahun 2015 akan membawa harapan dan semangat baru, untuk kita terus beraktifitas dari segala bidang.
Kami atas nama Mahasiswa Papua Se-Yogyakarta, dapat Memohon maaf dari hati nurani kami kepada semua Keluarga, Sdra/i sekalian atas perbuatan kami yang secara sengaja maupun tak sengaja; untuk memasuki tahun baru 1 Januari 2015 akan membawa kedamaian diantara kita. sebagaimana tertulis dalam kitab Lukas 10:25-28, terasa sangat akrab di telinga kita, karena sering kita dengar dan sering didengungkan dari mimbar, dan lebih tepatnya, karena di dalam dua perintah itu - mengasihi Tuhan dan mengasihi sesama - terletak seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi. Namun, meskipun dua perintah ini sangat sering kita dengar, namun mungkin sangat sulit untuk dilaksanakan. Padahal, kalau kita teliti, manusia secara kodrati dapat mengasihi Tuhan dan sesama. Kodrat ini diangkat derajatnya oleh rahmat Allah dalam Sakramen Baptis, sehingga manusia dapat mengasihi Allah secara lebih sempurna (adi-kodrati), yang berakibat kemampuan yang lebih untuk dapat mengasihi sesama. Mengasihi Tuhan dan sesama, itulah perintah dari Tuhan sendiri, yang menuntun manusia untuk dapat memperoleh kebahagiaan di dunia ini dan dapat mengantar manusia ke dalam Kerajaan Sorga.

By. Mahasiswan Perantauan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar