Kamis, 21 Agustus 2014

Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni Telah Memberikan Bantuan Dana Pendidikan Kepada 110 Mahasiswa/i Di Kota Studi Yogyakarta.




Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni Telah Memberikan Bantuan Dana Pendidikan Kepada 110 Mahasiswa/i Di Kota Studi Yogyakarta Untuk Tahap Pertama Sebesar Rp. 569,980.000 (Lima Ratus Enam Puluh Sembilan Juta Sembilan Ratus Delapan Puluh Ribu Rupiah).

Yogyakarta, 20/08/2014_ Pembayaran Bantuan Dana Pendidikan tersebut oleh Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni Kepada Mahasiswa/i Kota Studi Yogyakarta atau Se-jawa tengah yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Kabupaten Teluk Bintuni  Daerah Istimewa Yogyakarta (IPMA-TB) D.I.Y.
Foto Bersama TIM PEMDA Dan MAHASISWA
Dalam Pembayaran Dana Bantuan Pendidikan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kabupaten Teluk Bintuni, untuk Pembayaran Dana Bantuan Pendidikan kepada Mahasiswa/i asal Kabupaten Teluk Bintuni diseluruh Indonesia, proses pembayaran bantuan dana pendidikan tersebut dibedakan antara Mahasiswa/i Teori Semester II s/d VIII, untuk Mahasiswa/i Teori Semester II dan III mendapatkan bantuan Sebesar Rp. 3.000.000,- per orang, dan Mahasiswa/i Teori Semester IV dan VIII mendaptkan batuan Sebesar Rp. 4.500.000,- per orang; Sedangkan untuk Mahasiswa/i Tugas Akhir atau Skripsi mendapatkan bantuan Sebesar Rp. 10.000.000,- per orang.
Penyerahan Uang Dari Tim PEMDA Kepada Bendahara BPH (IPMA-TB)
Kemudian dalam pembayaran Dana bantuan tersebut bagi Mahasiswa/i Teori dalam satu tahun dua kali pembayaran, sedangkan untuk Mahasiswa/i Tugas Akhir atau Skripsi di bayar sekaligus untuk tidak mendapatkan bantuan lagi di tahun berikutnya,” Kata Bendahara Umum Keuangaan Daerah.
(Theo. A/SAK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar